Rabu, 27 Februari 2013

BlackBerry Z10 Vs iPhone 5

BlackBerry Z10 Vs iPhone 5, Adu Layar iPhone 5 punya layar 4 inci dengan Retina Display, maka Blackberry Z10 dilengkapi dengan layar 4,2 inci dengan kerapatan piksel lebih tinggi yakni 356 ppi.

BlackBerry Z10 Vs iPhone 5, Adu Kekuatan Baterai

BlackBerry Z10 menggunakan baterai dengan kapasitas 1800mAh yang bisa di pasang lepas, sementara iPhone 5 ‘hanya’ dengan kapasitas 1440mAh yang tidak bisa dilepas. Selain itu BlackBerry Z10 juga dilengkapi dengan slot microSD sementara iPhone 5 tidak menyediakannya.

BlackBerry Z10 Vs iPhone 5, Adu Fitur Pengenal Suara

Jika iPhone 5 memiliki Siri, maka BlackBerry Z10 juga mempunyai fitur pengenal dan kendali suara yang diklaim lebih cepat dan lebih tepat dari Siri, khususnya ketika digunakan untuk mendikte email. Hal ini masih perlu dibuktikan lagi nanti saat BB Z10 sudah tersedia di pasaran.

BlackBerry Z10 Vs iPhone 5, Adu Kecepatan Web Browser

Dengan sistem operasi terbarunya, BlackBerry juga menunjukkan bahwa ponsel terbarunya lebih cepat dan mulus ketika digunakan, terutama ketika pengguna menggunakan banyak aplikasi sekaligus. Dari sisi browser, BlackBerry Browser tampak lebih cepat dari Safari mobile milik Apple.
Fitur terakhir menjadi andalan BlackBerry Z10 adalah Blackberry Balance. Dengan fitur itu penggunanya bisa memiliki mode home dan aplikasi yang berbeda untuk penggunaan sehari-hari dan bisnis. Ketika akan masuk dalam mode bisnis, pengguna harus memasukkan password untuk menjamin semua rahasia pekerjaan dalam gadget tersebut. Dan fitur ini sama sekali tidak dimiliki oleh iPhone 5.
sumber: www.shirogadget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar